Telkomsel Fun Run 29 Hours Sukses Digelar di Sintang, Pontianak dan Singkawang

KalbarOnline, Pontianak – Telkomsel sukses menggelar Telkomsel Fun Run 29 Hours yang dimulai dari kota Sintang pada 24 Agustus 2024 pukul 06.00 WIB, dilanjut kota Singkawang sore harinya pukul 18.30 WIB, dan di kota Pontianak pada 25 Agustus 2024 pukul 06.00 WIB.

Acara yang digelar dengan tema 29 tahun Telkomsel “Maju Serentak Berikan Dampak” ini juga dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-79 RI di bulan Agustus ini.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Para peserta termasuk pelanggan Telkomsel dan masyarakat umum yang berpartisipasi mengikuti ajang lari ini melangkah dengan jarak tempuh 5 kilometer yang dikemas dalam konsep fun run.

Acara di masing-masing kota tersebut dibuka oleh Vice President Consumer Business Area Pamasuka Telkomsel, Muharlis, General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel, Muhammad Asrullah, Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro, Ketua KONI Singkawang, Bambang Setiadi, Bupati Sintang, Jarot Winarno, Kepala Satpol PP Kabupaten Sintang, Siti Musrikah, Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak, Garuda Wiko serta beberapa pejabat lain yang turut hadir.

Manager Mobile Consumer Branch Pontianak Telkomsel, Riyadh Suganda menyampaikan, Telkomsel selalu terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk memberikan dampak positif, terutama dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Komitmen kami untuk menghadirkan inovasi yang tidak hanya memberikan manfaat bagi pelanggan, tetapi juga mendukung terciptanya kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat luas salah satunya melalui Telkomsel Fun Run 29 Hours ini untuk bersama-sama menggerakkan pola hidup sehat melalui olahraga lari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Riyadh mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi ribuan peserta yang telah hadir meramaikan Telkomsel Fun Run 29 Hours. Antusias para peserta sangat positif. Hal ini juga menjadi momen untuk terus #MajuSerentakBerikanDampak bagi kehidupan masyarakat di Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Begini Cara Menikmati dan Biaya Langganan Disney+ Hotstar

Selain mendapatkan medali bagi finisher yang telah mendaftar sebelumnya, berlari menggunakan jersey dengan custom nickname kemudian nama dan foto juga dipajang di area meeting point sebagai hall of fame sehingga menjadi keseruan dan momen tersendiri.

Melalui semangat berbagi, pada event ini dari setiap pendaftaran kemudian disisihkan donasi yang terkumpul kemudian disalurkan melalui pesantren, masjid, serta panti asuhan di kota Sintang, Singkawang dan Pontianak.

Pada kegiatan ini, Telkomsel juga berkolaborasi dengan berbagai mitra dan pemangku kepentingan, diantaranya Pemerintah Kabupaten Sintang, Universitas Tanjungpura, CV Juanda, Yamaha, Aming Coffee, Anzon Toyota, Kanaka Digital Print, Paramita Lab, Aston Pontianak, Grand Mahkota, Hotel Mercure, Hotel Ibis, Harris Hotel, Indocafe, Wardah, Emina, Bank Kalbar, Pelindo, Agapindo, Kopikoe, Khayangan Resort, Indofood, Grand Harmoni, EJ Sport, Dragon Fruit, Itha Shop, Bagoes Hotel, Segaris Coffee, Porta, serta hadirnya beragam tenant food and beverage di sekitar area event berlangsung.

Peserta yang beruntung juga berhasil meraih hadiah grand prize utama yaitu 1 unit Yamaha NMax Turbo serta doorprize menarik lain seperti Sepeda Listrik AIMA E-Scooter, TV, mesin cuci, kipas angin, berbagai voucher, dan banyak lagi.

Keseruan dilengkapi dengan hadirnya by.U, kartu internet dengan sinyal nomor 1 Telkomsel yang aktif selamanya, paket murah dengan kuota 7GB 30 hari karena by.U #SemuanyaSemaunya untuk melengkapi digital lifestyle masyarakat.

Masih dalam semangat menggerakkan inovasi untuk solusi, serta layanan digital. Telkomsel juga meluncurkan aplikasi customer touch point digital “MyTelkomsel Super App” beberapa waktu lalu, yang fokus meningkatkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan melalui beragam tambahan fitur digital lifestyle.

Baca Juga :  Tingkatkan IPM, Midji Norsan Akan Benahi Infrastruktur Jalan se – Kalbar

MyTelkomsel Super App tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital.

Beragam fitur unggulan disematkan dalam aplikasi ini, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman yang lebih kaya dan beragam.

Pada fitur Health: Lari, pelanggan dapat mencatat data pribadi serta goals yang ingin dicapai dalam berolahraga lari. Fitur ini juga memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori, dan denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan ringkasan informasi tentang performa lari mereka. Selain itu, di dalam fitur Lari terdapat challenge untuk menyelesaikan misi lari tersebut, sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, namun juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

“Telkomsel tidak hanya berfokus pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga pada misi untuk menciptakan hari yang lebih baik dan masa depan gemilang dengan menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif dan unggul untuk semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis di seluruh Indonesia,” kata Riyadh.

“Dalam setiap langkah perusahaan, kami memastikan bahwa visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, diwujudkan dengan tindakan nyata yang sustainable,” pungkasnya. (Lid)

Comment