Rayakan Anniversary ke-2, d’BIG Ajak Warga Pontianak Hidup Sehat Lewat Fun Run 5K

KalbarOnline, Pontianak – Merayakan anniversary ke-2, d’BIG, supermarket bahan bangunan terbesar di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, menggelar Fun Run 5K pada Minggu 21 Juli 2024. Ratusan peserta dari Pontianak maupun Kubu Raya antusias mengikuti lomba lari tersebut.

Selain lomba lari, juga digelar kegiatan lainnya, seperti lomba mewarnai, lomba senam aerobik, senam zumba bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dari Prodia serta demo masak oleh Modena.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Tak kalah penting, bagi-bagi doorprize dengan hadiah utama sepeda listrik, smart TV, mesin cuci dan lain sebagainya juga menambah kemeriahan acara ini. L

Direktur d’BIG, Andrew Gunawan mengungkapkan, kalau acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh customer d’BIG dan masyarakat Pontianak. Selain itu juga ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Baca Juga :  Tinggi Vitamin C, Bolehkah Bayi Makan Nanas?

“Tujuan utama tentu untuk mengangkat eksistensi kita sebagai supermarket bangunan terbesar di Pontianak, bersamaan kita juga ingin mengajak warga Pontianak dan Kubu Raya mengikuti aktivitas bersama Fun Run 5 Km untuk hidup sehat,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (26/07/2024).

Andrew mengatakan, dukungan dan kepercayaan pelanggan telah menjadi motivasi utama d’BIG untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami bangga melihat jumlah pelanggan kami semakin bertambah dari waktu ke waktu dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan kami,” ujarnya.

Selain itu, pada akhir tahun 2024, Andrew menginformasikan, kalau pihaknya juga akan melakukan aksi sosial yakni merenovasi masjid-masjid di Kota Pontianak.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter Pertama Kalbar

“Tahun ini yang akan kita lebih aktifkan lagi membantu komunitas dengan cara merenovasi masjid-masjid di Pontianak, mulai dilaksanakan akhir tahun 2024,” ungkapnya.

Sebagai informasi, d’BIG adalah supermarket bahan bangunan yang menawarkan berbagai produk berkualitas dengan harga bersaing. d’BIG memiliki program member yang di mana ada keuntungan tambahan dari setiap pembelian, yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti elektronik, emas murni dan banyak hadiah menarik lainnya.

Lokasi d’BIG berada di Jalan Serdam arah RS Soedarso (belakang Polda Kalbar), dan di simpang Ampera (depan masjid Alsyraf), Kota Baru. (Lid)

Comment