Heryandi Buka Seminar Kesehatan LPPKM-BKPRMI Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra, Heryandi membuka Seminar Kesehatan dengan tema “Generasi Taat Sehat Berakhlak Yes”, di Ruang Pertemuan Bapenda Ketapang, pada Sabtu (24/08/2024).

Seminar kesehatan ini diadakan Lembaga Pemberdayaan dan Penguatan Kesehatan Masyarakat-Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPKM – BKPRMI) Kabupaten Ketapang dengan narasumber, Syamsinar, dokter spesialis kulit dan kelamin.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Kegiatan positif ini perlu didukung, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama dalam mengedukasi remaja masjid dan pelajar di Kabupaten Ketapang,” ujar Heryandi membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Sebagai generasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di daerah ini, maka peran bersama untuk mempersiapkan generasi muda Kabupaten Ketapang yang berkualitas, cerdas, tangguh dan sehat dimasa yang akan datang sangatlah penting.

Baca Juga :  Wakili Bupati, Asisten Setda Ketapang Tutup Gebyar Talenta Pendidikan 2024

“Makanya untuk memperkuat peran tersebut, sejalan dengan salah satu visi misi pemerintah Kabupaten Ketapang yakni pembangunan sumber daya manusia yang memiliki daya saing, sebagai langkah jitu untuk mewujudkan Kabupaten Ketapang bermarwah, maju dan sejahtera,” ucapnya.

Selanjutnya, Heryandi juga berpesan kepada pengurus BKPRMI Kabupaten Ketapang untuk mampu konsisten dengan pencapaian yang selama ini telah disumbangkan kepada daerah.

“Selain itu, khususnya para generasi di bidang agama. Semoga ke depan akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun ekstern dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas,” harapnya.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Heryandi Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Desa Padang Benua Kayong

“Kita ketahui juga, BKPRMI merupakan organisasi dakwah dan pendidikan, diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi bagi pemuda remaja masjid, yang memegang peranan penting dalam menghalau berbagai dampak negatif yang muncul sebagai dampak perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat,” tutupnya. (Adi LC)

Comment