Pasangan Satono-Hero Daftar di Hari Pertama

KalbarOnline, Sambas – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono dan Heroaldi atau Hero melakukan pendaftaran pasangan calon (paslon) di hari pertama pembukaan pendaftaran paslon pilkada 2024, di Kantor KPU Sambas, Selasa (27/08/2024).

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU, Satono-Hero terlebih dahulu melakukan deklarasi paslon, di rumah pribadi Satono di Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Sambas.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan para pendukung dan simpatisan. Saat itu, seluruh parpol pendukung dan pengusung turut melakukan penandatanganan piagam deklarasi. Pasangan Satono-Hero didukung oleh 7 parpol, diantaranya Gerindra, PKB, PDIP, Golkar, PAN, Demokrat dan PPP.

Baca Juga :  #AbangDesa Siapkan Program Khusus Atasi Persoalan Ketenagakerjaan dan Ekonomi

Insya Allah pasangan Satono-Heroaldi akan jadi pemenang Bupati dan Wakil Bupati Sambas” ujar Satono di hadapan pendukungnya.

Satono mengaku akan melanjutkan berbagai program yang belum sempat selesai pada periode pertamanya. Untuk mewujudkan itu, Satono pun meminta dukungan dan restu seluruh masyarakat Sambas agar diberi kesempatan kembali untuk melanjutkannya.

Baca Juga :  Pasangan Perseorangan Misni-Mariadi Resmi Daftar ke KPU

“Kami, Satono-Heroaldi di hadapan masyarakat Sambas memohon izin, restu dan dukungan untuk dapat melanjutkan program kepemimpinan di Sambas. Kami mohon didoakan agar bisa menang dan mendapat amanat untuk melanjutkan memimpin Sambas Berkemajuan dan Berkelanjutan,” pungkasnya. (Jau)

Comment