Pasangan Perseorangan Misni-Mariadi Resmi Daftar ke KPU

KalbarOnline, Sambas – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas jalur perseorangan, Misni Safari dan Mariadi secara resmi melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas, pada Selasa (27/08/2024).

Kedatangan Misni-Mariadi ke Kantor KPU Sambas diikuti oleh para pendukung dan simpatisannya. Tiba di Kantor KPU, Misni-Mariadi beserta tim diterima langsung oleh komisioner KPU dan langsung melakukan pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sambas.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Alhamdulillah berkas yang diberikan LO kami sudah lengkap sehingga KPU menerima,” ujar Misni Safari saat jumpa pers usai pendaftaran.

Baca Juga :  Dorong Keterlibatan Pemuda dalam BUMDes, Sutarmidji: Demi Kemajuan Ekonomi Desa

Dalam kesempatan itu, Misni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang tergabung dalam Tim Misni Mariadi Menang (3M) yang telah bekerja keras mengumpulkan KTP dukungan, sehingga bisa mencapai jumlah yang telah ditetapkan oleh KPU.

Baca Juga :  Joni Isnaini Tak Lagi Ditahan di Mapolda Kalbar

“Kami memiliki jumlah KTP sebanyak 41.736 yang mendukung pasangan perseorangan ini, sehingga kami resmi mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Sambas” katanya. (Jau)

Comment