Maju Pilgub, Ria Norsan-Kristianus Janji Tuntaskan Jalan Rusak di Kalbar dalam 3 Tahun

KalbarOnline, Pontianak – Bukan dengan Lasarus, seperti yang tersebar di media sosial, Ria Norsan menggandeng Kristianus, mantan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilgub Kalbar 2024, melawan Sutarmidji-Didi.

Ria Norsan dan Kristianus melakukan deklarasi terlebih dahulu di Kafe Kluwi Land sebelum mendaftar ke KPU Kalbar hari ini, Kamis (29/08/2024). Deklarasi itu turut dihadiri oleh ratusan simpatisan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam deklarasi ini, terdapat tiga partai politik yang secara resmi memberikan dukungan dan mengusung mereka, yaitu PPP, Hanura dan PDIP.

Baca Juga :  Golkar Akan Prioritaskan Kader di Pilkada Kalbar 2018

Dalam sambutannya, Ria Norsan menekankan pentingnya kesejahteraan dan kesetaraan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Jika terpilih menjadi Gubernur Kalbar, dirinya memastikan masyarakat akan hidup sejahtera, harmonis dan berdampingan.

Ia juga menyoroti masalah infrastruktur, khususnya kondisi jalan di daerah pedalaman yang masih banyak yang rusak. Ria Norsan berjanji bahwa jika terpilih, dalam 3 tahun masa jabatannya, perbaikan jalan akan menjadi prioritas utama.

“Kami akan memastikan pembangunan dilakukan merata. Jangan hanya fokus pada kota, tetapi prioritaskan daerah yang lebih membutuhkan,” tegasnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2018, Sultan Pontianak Ajak Masyarakat Tetap Jaga Keamanan dan Ketentraman

Ria Norsan juga menekankan komitmen mereka untuk melayani seluruh masyarakat Kalimantan Barat tanpa membedakan suku, agama atau etnis.

“Kami berdua adalah milik seluruh masyarakat Kalimantan Barat, bukan milik satu daerah atau kelompok tertentu. Kami tidak akan membeda-bedakan,” pungkasnya. (Lid)

Comment