Hari Pelanggan Nasional, Aston Pontianak Hadirkan Wedding Showcase di Hall BCA KCU Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Aston Pontianak Hotel & Convention Center bekerja sama dengan Mekarsari Decoration dan BCA KCU Pontianak menggelar Wedding Showcase yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 September 2024 dari pukul 8 pagi hingga pukul 3 sore.

Dengan tagline “Your Trust Our Commitment”, kehadiran wedding showcase ini dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung maupun nasabah BCA dalam merencanakan hari istimewa mereka.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Aston Pontianak sangat mengapresiasi atas kesempatan yang diberikan BCA dalam kolaborasi event Wedding showcase ini” ujar Anto W Soemartono selaku General Manager Aston Pontianak.

Bekerja sama dengan vendor Mekarsari Decoration, ada penawaran spesial dengan cashback hingga Rp 5 juta dan tambahan kamar serta floral sofa bagi calon pengantin yang DP selama periode pameran.

Baca Juga :  Inflasi di Pontianak Naik 0,34 Persen, Pemkot Segera Lakukan Pengawasan

“Paket wedding yang ditawarkan sudah sangat hemat karena sudah termasuk dekorasi di venue yaitu Majesty Poolside atau Kalimantan Ballroom” tambahnya.

Selain penawaran paket wedding, pengunjung bisa mengikuti Selfie Photo Contest 9.9 dengan mengambil foto di area booth pameran kemudian upload ke Instagram baik itu feed atau story dengan menandai (tag) ke akun @astonpontianak dan @mekarsaridecoration.

Bagi yang beruntung dan menjadi pemenang akan mendapatkan 2 voucher BBQ dan 1 voucher breakfast (untuk 3 pemenang). Syaratnya sangat mudah, hanya wajib mengikuti kedua akun tersebut dan pastikan akun tidak privat (terkunci).

Baca Juga :  Dapoer Ramadan Saga ASTON Pontianak Sajikan Menu Rumahan dan Kuliner Nusantara

Ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, bisa menikmati promo cicilan 0% selama 3 bulan jika bertransaksi selama periode wedding showcase ini.

Bagi calon pengantin yang merencanakan untuk pernikahan di tahun depan, jangan lewatkan kesempatan terbatas ini, datang dan kunjungi Booth Aston Pontianak di Hall BCA KCU Pontianak. Informasi selengkapnya bisa menghubungi 082150598595 atau bisa dengan DM Instagram astonpontianak, dan mekarsaridecoration. (Lid)

Comment