PT Mentari Pratama Bantu Tingkatkan Sarana Gereja Katolik Santo Yoseph Serengkah

KalbarOnline, Ketapang – PT Mentari Pratama (PT MP) melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali berkontribusi dalam peningkatan sarana rumah ibadah. Kali ini kontribusi tersebut dilakukan terhadap Gereja Katolik Santo Yoseph di Desa Serengkah, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang beberapa waktu lalu.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 2 set tenda, 200 pcs kursi, 4 buah sound system, 2 pcs mic wireless, 1 pcs ampli, 3 roll kabel prima, 24 pcs bola lampu dan 1 unit genset.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Bantuan CSR ini diserahkan secara langsung oleh Syafrudin selaku Manager Humas PT MP kepada pengurus gereja yang pada saat itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Serengkah dan Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Dapil IV, Elisabet.

Baca Juga :  Sinergi Cegah Stunting Melalui Sanitasi yang Baik

Bantuan ini pun disambut dengan suka cita oleh seluruh jemaat Gereja Katolik Santo Yoseph Desa Serengkah.

Dalam kesempatan tersebut, GM PT MP, Suwandi melalui  Manager Humas PT MP, Syafrudin menyampaikan harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi jemaat Gereja Katolik Desa Serengkah dan membantu meningkatkan kualitas kehidupan beragama masyarakat setempat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan sekitar yang juga merupakan bagian dari komitmen dalam menjalankan program CSR,” ucapnya.

Ucapan terima kasih turut disampaikan dari Kepala Desa Serengkah, Emiliana Yohanes atas bantuan yang diberikan. Ia mengatakan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh Gereja Katolik Desa Serengkah.

“Tenda, kursi dan peralatan lainnya akan sangat membantu kami dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan gereja dengan lebih nyaman dan teratur,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Sayangkan Kadis PUTR Terjaring OTT Polda Kalbar

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh jemaat Gereja Katolik Desa Serengkah, Elisabet yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Ketapang dapil IV.

“Saya pribadi dan mewakili seluruh jemaat Gereja Katolik Desa Serengkah mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen PT Mentari Pratama atas kepedulian terhadap warga Desa Serengkah melalui bantuan yang diberikan ini. Serta kami juga mendoakan agar perusahaan bisa semakin maju kedepannya dan terus berkomitmen dalam menjalankan program-program CSR-nya,” tutup Elisabet. (Adi LC)

Comment