Kembali Naik Ring, Daud Yordan Siap Hadapi Petinju Argentina Rebut Gelar IBA WSL di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Petinju dunia asal Kalimantan Barat, Daud Yordan akan kembali naik ring setelah 2 tahun hiatus. Daud akan bertarung melawan petinju Argentina, Hernan Leandro Carrizo, di GOR Terpadu Pontianak, pada Sabtu besok (07/09/2024) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang dijuluki “Laga Khatulistiwa” ini untuk memperebutkan gelar IBA World Super Lightweight Championship.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Petinju asal Indonesia Daud Yordan memiliki prestasi yang sangat gemilang, sejak memulai debut di tahun 2005 ia memiliki rekor pertandingan 43 menang, 4 kalah dan 0 imbang. Petinju yang berjuluk “The Senator” itu berhasil menang KO sebanyak 31 kali dari 47 pertandingan yang telah ia mainkan.

Baca Juga :  Tim Penggerak PKK Pontianak: Fokus Produk Unggulan dan Terus Bina Kader

Sementara Lawan Daud, Hernan Leandro Carrizo, adalah petinju tangguh dari Argentina yang terkenal dengan kekuatan pukulan dan teknik bertarungnya. Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menjadi salah satu pertandingan tinju paling dinanti tahun ini.

Baca Juga :  Sosialisasi dan Edukasi Kunci Sukses Program Vaksinasi Covid-19

Sebelum duel antara Daud Yordan versus Hernan Leandro Carrizo, pertandingan pembuka digelar antara Ongen Saknosiwi asal Indonesia berhadapan dengan Shivam Sharma dari India. (Lid)

Comment