Gembiranya Warga Ngabang Saat Jumpa Ria Norsan di Pasar Pagi

KalbarOnline, Ngabang– Sejumlah warga yang tengah berbelanja di Pasar Ngabang dikejutkan dengan kedatangan Ria Norsan. Sosok bakal calon gubernur ini, tengah berolahraga berkeliling jalan kali di Kota Ngabang.

Awalnya tak ada yang mengenalinya secara detail, maklum, Norsan menggunakan topi dan berolahraga sendirian tanpa dikawal ajudan. Saat berhenti untuk membeli kue dan jajanan, beberapa warga mulai mengenalinya. Satu persatu mulai mendatanginya, sampai akhirnya membuat macet pasar pagi Ngabang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Warga gembira karena dapat bertemu langsung sosok mantan Wakil Gubernur yang kini menjadi bakal calon Gubernur pada Pilgub November mendatang.

“Luar biasa senang bisa bertemu langsung, beliau memberi contoh yang bagus, baru kali ini liat pejabat turun ke sini,” kata Bardinata, warga Ngabang yang tengah belanja sayur.

Baca Juga :  Polisi Terus Lakukan Pencarian Barang Bukti Kasus Pencurian di Menjalin

Hal senada diungkap Nanik, warga Pulau Bendu, Ngabang, dirinya kaget melihat ada Norsan di pasar.

“Kaget liat ada Pak Norsan, tapi senang bisa liat langsung, selama ini hanya melihat dari media sosial dan baliho-baliho yang besar,” ungkap Nanik.

Ria Norsan menyempatkan sarapan di warung tenda di pojok pasar. Nama warungnya “Bubur Kak Yani”. Ada belasan orang yang tengah antri, membuat Ria Norsan penasaran dan langsung memesan semangkuk bubur.

“Buburnya enak, habis saya makan satu mangkok besar nih,” kata Norsan sambil menunjukkan mangkok kosongnya.

Baca Juga :  Perkuat Konsolidasi Hingga ke Anak Cabang, Miftah Optimis PPP Bakal Hijaukan Kalbar di 2024

Tak henti-hentinya masyarakat mengajak Norsan untuk berfoto di warung tenda Kak Yani, terutama ibu-ibu yang terlihat ngefans dengan Norsan.

Norsan menutupnya dengan suka cita dan senyum lebar warga, semua yang makan dan antre di tenda tersebut, dibayar oleh Norsan.

“Ayo semuanya pesan bubur Kak Yani, saya yang traktir!,” kata Norsan disambut tepuk tangan riuh warga. (**)

Comment