Berikan Dukungan Langsung, Dirut Rokidi Yakin Karyawan Bank Kalbar Raih Medali di PON 

KalbarOnline, Pontianak – Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi memberikan dorongan serta semangat kepada Oktavianus Hari Putra dan seluruh atlet PON Kalbar yang berlaga di Aceh dan Sumatera Utara.

Atlet anggar andalan Bank Kalbar yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan kantor cabang Sintang di unit kerja penghimpunan dana ini ikut serta memberikan kontribusi mengharumkan nama daerah Kalimantan Barat di kancah nasional.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Rokidi berharap, keikutsertaan Oktavianus di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut bisa membawa pulang medali untuk Kalimantan Barat.

“Bank Kalbar turut berkontribusi dalam mengirimkan atletnya ke PON Aceh. Tahun ini, perwakilan dari Bank Kalbar adalah Oktavianus Hari Putra, karyawan kami yang bertugas di Kabupaten Sintang dan merupakan seorang atlet anggar,” ujar Rokidi, di Pontianak, Senin (09/09/2024).

Baca Juga :  Sutarmidji Bangga Tim Esport Kalbar Raih Emas di Eksibisi PON Papua

Rokidi yakin, bahwa Oktavianus akan tampil maksimal di ajang PON cabang olahraga anggar tahun ini. Atas prestasinya yang berhasil masuk dalam skuad anggar PON, Rokidi dan seluruh jajaran Bank Kalbar memberikan apresiasi yang tinggi.

“Kami berharap pada pertandingan nanti, Oktavianus dapat menyumbangkan medali untuk kontingen PON Kalimantan Barat. Peluang skuad anggar Kalbar untuk meraih medali emas cukup besar,” tambahnya.

Secara keseluruhan, ada 17 atlet anggar dari Kalbar yang bertanding di PON dengan berbagai kategori. Selain Meri, yang menjadi andalan utama Kalbar, kategori yang diikuti oleh Oktavianus juga menjadi salah satu target untuk membawa pulang medali.

Baca Juga :  Sosialiasi Protokol Kesehatan, Jokowi Kepikiran Gandeng Ibu-Ibu PKK

“Semoga dia bisa memberikan medali,” harap Rokidi.

Ia menyampaikan, bahwa Bank Kalbar memiliki banyak karyawan yang juga atlet di berbagai cabang olahraga. Oleh karena itu, dalam setiap acara olahraga, Bank Kalbar selalu memberikan dukungan penuh.

Menurutnya, kemajuan Kalbar tidak hanya dilihat dari sisi ekonomi, tetapi juga melalui pengembangan sumber daya manusia di sektor olahraga. Ini merupakan bagian dari upaya Bank Kalbar untuk memajukan dunia olahraga di Kalbar.

“Seluruh karyawan Bank Kalbar berharap agar atlet-atlet PON Kalbar bisa meraih medali sebanyak mungkin,” ujar Rokidi. (Lid/Jau)

Comment