Pj Gubernur Harisson Harap Atlet Tenis Meja Sumbang Medali Emas di PON XXI

KalbarOnline, Medan – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson berharap atlet tenis meja yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut dapat menyumbang medali emas.

Harapan itu disampaikan Harisson dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalbar, Windy Prihastari saat meninjau dan bertemu para atlet tenis meja di penginapan mereka di Hotel Pardede, Kota Medan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam kesempatan itu, Harisson dan Windy berbincang santai dengan para atlet, pelatih dan official. Keduanya memberikan semangat dan motivasi kepada atlet agar terus bersemangat, dan dapat memberikan hasil terbaik untuk Kalbar.

“Ini atlet tenis meja tunggal, ini kita harapkan (target) dapat emas, kalau yang ganda putra ini kita harapkan dapat perunggu atau perak,” ungkap Harisson.

Baca Juga :  Tiba di Kalbar, Ketum PKK Pusat Langsung Kunjungi Posyandu Ceria di Kota Pontianak

Selain meninjau fasilitas penginapan para atlet, Harisson juga memastikan atlet yang berada di Medan mendapatkan pelayanan makan dan minum yang baik.

“Saya mau memastikan tempat penginapan enak, makannya tidak telat, kalau di Aceh kemarin makannya telat, ribut semua kontingen, bukan hanya kita (Kalbar), itu sampai jam 01.00 malam baru dikasih. Kalau di sini (Medan) tidak telat, tepat waktu, tidurnya enak, makannya tepat waktu, suasananya juga nyaman,” tambahnya.

Harisson juga berpesan kepada para atlet untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Setelah latihan dan bertanding, mereka harus benar-benar beristirahat dengan cukup. Ia pun meminta para pelatih untuk memantau atlet masing-masing dengan baik.

Baca Juga :  Harisson Pimpin Kagama Kalbar 5 Tahun Mendatang

“Hal-hal yang tidak perlu dibuat, tidak perlu dilakukan, sehingga nanti mereka tidak kecapaian. Kalau dia (atlet) capai tidak bisa tampil maksimal, itu yang saya harapkan para pelatih memperhatikan itu,” pungkasnya.

Selain meninjau penginapan atlet tenis meja di Hotel Pardede, di hari yang sama, Harisson dan Windy juga turut meninjau penginapan atlet e-Sport di Hotel Madani, dan penginapan atlet Taekwondo di Grand Mercure, Kota Medan. (Lid)

Comment