Koalisi Menyala: Wahyu-Wawa Miliki Visi Misi Besar, Keberanian dan Integritas Untuk Perubahan Kapuas Hulu yang Berkeadilan

KalbarOnline, Putussibau – Ketua Pembina Koalisi Menyala calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi  Hidayat dan Oktavianus Wawa, Daniel Ateng menyadari, bahwa dinamika politik saat ini sangatlah komplek dan penuh dengan tantangan.

“Kita semua tahu bahwa pilkada adalah sebuah momentum strategis, di mana suara rakyat menjadi penentu pembangunan daerah pada lima tahun ke depan,” ujarnya saat menghadiri Rakerda DPD PAN di Rumah Melayu Kapuas Hulu, Minggu (22/09/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Oleh karenanya, masyarakat pemilih harus memastikan bahwa rakyat Kapuas Hulu harus memilih pemimpin yang benar-benar memiliki visi misi besar, memiliki keberanian, integritas dan kemampuan untuk mengelola daerah ini ke arah yang lebih baik.

Rapat Kerja Daerah dan Konsolidasi DPD PAN Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

“Pasangan Wahyu-Wawa pasangan yang kita yakini mampu untuk menaruh harapan besar masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, mereka berdua (Wahyu-Wawa) hadir dengan visi misi yang jelas untuk membawa perubahan pembangunan yang berkelanjutan serta berkeadilan,” katanya.

Baca Juga :  Penuhi Undangan, Sutarmidji Disambut Antusias Tokoh dan Masyarakat Singkawang

Kepada seluruh elemen koalisi Menyala, dirinya menyampaikan pesan penting  dalam rangka konsolidasi, yaitu koalisi solid dan kompak adalah koalisi yang dibentuk sebagai cerminan dari semangat kebersamaan dan persatuan.

“Kita juga harus menjaga solidaritas karena kunci kemenangan ada pada satu kesatuan langkah dan kekompakan tim baik setiap partai, setiap kader dan setiap relawan maupun setiap simpatisan agar siap bekerja dan saling mendukung serta saling menguatkan,” ujarnya.

Rapat Kerja Daerah dan Konsolidasi DPD PAN Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

Ateng juga meminta kepada simpatisan untuk meniadakan ruang untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Karena yang ada hanyalah kepentingan rakyat dan keberhasilan bersama, kemudian strategi yang jelas serta terukur dan tepat sasaran, bukan hanya mengandalkan suara kandidat, tetapi memastikan bahwa setiap suara yang diperoleh dengan pendekatan yang tepat pula.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Polsek Jongkong Perkuat Sinergitas

“Mari kita dekatkan diri dengan masyarakat, dengarkan aspirasi mereka dan hadirkan solusi yang nyata dan berbagai program program yang ditawarkan pasangan Wahyu-Wawa, baik program infrastruktur, penguatan ekonomi, peningkatan kesejahteraan sosia, listrik dan program lainya yang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat Kapuas Hulu,” tuturnya. (Haq)

Comment