Istimewa, 12 Fitur Kecerdasan Buatan Galaxy AI Hadir di Galaxy S24 FE

KalbarOnline.com – Samsung baru saja merilis versi lebih terjangkau dari flagship mereka, yakni Samsung Galaxy S24 FE, setelah menghadirkan tiga model Galaxy S24 Series pada Juli lalu.

Samsung Galaxy S24 FE lengkap dengan fitur kecerdasan buatan Galaxy AI.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Konsumen bisa mendapatkan upgrade memori, casing silikon, bahkan bundling eSIM paket data 60GB XL Axiata dab cicilan 0 persen untuk pembelian dengan mitra bank, saat pre-order Galaxy S24 FE.

Ilham Indrawan selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa Galaxy S24 FE hadir dengan peningkatan di sejumlah aspek dibandingkan pendahulunya, Galaxy S23 FE.

“Galaxy S24 FE membawa peningkatan dalam sejumlah aspek, pertama Galaxy AI, kamera, hingga baterai dan performanya,” tutur Ilham dalam sesi bersama media, di Jakarta, melansir liputan6.com.

Baca Juga :  Instagram Luncurkan Fitur Baru Permudah Pengguna Ngobrol Di WhatsApp Melalui Instagram

Samsung Galaxy S24 FE disebut-sebut hadir menyasar segmen konsumen social expressers, yakni orang-orang yang senang mengunggah berbagai hal dalam kehidupan mereka ke media sosial.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan konten, Galaxy S24 FE sudah dibekali tiga kamera di bodi belakang, yakni kamera wide angle 50MP, kamera telephoto 3x 8MP dengan OIS (f2.4), dan kamera ultra-wide 12MP (f2.2).

Seri FE pertama pada Galaxy S24 FE didukung Pro Visual Engine yang mampu mengambil gambar dan video dengan lebih cerdas.

Fitur paling istimewa dari smartphone ini, yakni dirilisnya Galaxy AI. Galaxy AI merupakan fitur kecerdasan buatan Samsung yang diklaim bakal memudahkan pengguna dalam membuat konten untuk diunggah di media sosial.

Secara total, Samsung memasukkan 12 fitur Galaxy AI ke smartphone terbaru ini, baik yang tersimpan di cloud maupun on-device atau tertanam perangkat.

Baca Juga :  Wow, Ada Penampakan NOKIA 8.2 5G Di Film JAMES BOND Terbaru

Fitur AI berbasis cloud, ada AI Composer, Portrait Studio, Sketch to Image, Circle to Search, Generative Edit, Chat Assist, dan Browsing Assist.

Sementara itu, fitur AI on-device antara lain Transcript Assist, Live Translate, PDF Overlay, Listening Mode, dan Interpreter.

Soal harga, Galaxy S24 FE bisa dipesan (pre-order) mulai 26 September 2024 hingga 3 Oktober 2024.

Smartphone berlimpah fitur tersebut dibanderol Rp 9.999.000 untuk versi RAM 8GB dan penyimpanan 128GB serta Rp 10.999.000 untuk RAM 8GB dan memori 256GB. (*/lip)

Comment