Mental Sempat Tak Stabil, P Diddy Sudah Bertemu Keluarga, Tidak dalam Pengawasan Bunuh Diri

KalbarOnline.com – Sean “Diddy” Combs sudah tidak dalam pengawasan bunuh diri dan sudah dikunjungi pihak keluarga di tahanan.

Diddy yang mendekam di tahanan, dikunjungi pihak keluarga sambil menunggu tanggal sidangnya pada Oktober 2024.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Sang rapper yang ditangkap pada 16 September, didakwa atas kasus perdagangan seks, pemerasan, dan penyediaan transportasi untuk prostitusi.

“Dia (Diddy) sangat fokus dan sangat tegar. Dia berkonsentrasi untuk pembelaan dan mempersiapkan sidang,” ujar salah satu kuasa hukum untuk Diddy, melansir People.

Pencipta lagu “I’ll Be Missing You” itu, disebut sempat dalam pengawasan bunuh diri setelah ditangkap dalam keadaan terkejut dan mentalnya tidak stabil, di awal bulan ini.

Baca Juga :  Tertular Covid-19, Dokter Kepresidenan Sebut Trump dalam Kondisi Baik

Diketahui, Diddy ditahan di fasilitas penahanan Brooklyn, yang dikenal sebagai tahanan yang berbahaya, tempat 1.600 tahanan tinggal di sana untuk menunggu jadwal sidang.

Namun, pria 54 tahun itu membantah seluruh tudingan, setelah ia disebut mengadakan freak off, sebuah pesta seks dengan para pekerja seks komersial yang diberi obat dan diintimidasi untuk melakukan penampilan.

Baca Juga :  Xi Jinping Berharap Harga Vaksin Covid-19 Terjangkau Masyarakat Dunia

Tak hanya itu, Diddy juga dilaporkan merekam tanpa izin dan menyebarkan video-video kepada teman-temannya.

Saat penyitaan di rumah Diddy di Los Angeles dan Miami, pihak investigator juga menemukan lebih dari 1.000 botol minyak bayi (baby oil) dan pelumas. (voi/*)

Comment