Norsan dan Krisantus Jadi Tamu Kehormatan di Acara Yayasan Bhakti Suci

KalbarOnline, Pontianak – Ria Norsan menjadi tamu VVIP di Perayaan Hari Lahir Nabi Kongzi Yayasan Bhakti Suci yang digelar di Hotel Aston, Kota Pontianak, Minggu (29/09/2024) malam.

Calon Gubernur Kalbar yang datang bersama Calon Wakil Gubernur Krisantus, duduk di meja VVIP nomor dua, sesuai dengan nomor urutnya di Pilkada Kalbar.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Norsan dan Krisantus, ditemani tokoh-tokoh Tionghoa. Kehadiran Norsan pun disambut hangat para tamu-tamu penting lainnya.

Bahkan, Wakil Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023 yang tampak akrab itu, menjadi penyambut tamu dadakan di depan pintu masuk.

Para tamu undangan, saling ramah tamah dengan Ria Norsan. Mereka berbincang serta berfoto bersama dan mengekspresikan dukungannya terhadap Norsan.

“Jadi saya memang sudah lama berteman dengan mereka. Dulu saya kontraktor, mereka ini semua teman-teman saya,” kata Norsan.

Baca Juga :  Ria Norsan Minta Penegak Hukum Sanksi Berat Pelaku Narkoba : Jangan Ragu-ragu, Hukum Mati!

Dia menjelaskan, kalangan tokoh Tionghoa di Yayasan Bhakti Suci ini adalah orang-orang yang mendukungnya dalam karirnya dulu hingga sampai di detik ini.

“Seperti Pak Susanto Muliawan ini, sering saya belajar dengan dia. Suhu saya di kontraktor ini. Kemudian Linda Ango, Ibu Lokek dulu saya sama-sama dia kerja. Persahabatan lama ini memang kita jaga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Norsan pun mengapresiasi Yayasan Bhakti Suci yang teguh mempertahankan nilai-nilai kemanusiaan untuk menolong sesama manusia. Hal ini bakal terus didukung olehnya.

Ketua Yayasan Bhakti Suci, Susanto Muliawan Lim menyebut Norsan-Krisantus sebagai tamu spesial yang hadir dalam perayaan Harlah Nabi Kongzi.

Baca Juga :  Terima Sertifikat Wakaf dari Kementerian ATR/BPN, Warga Tanjung Hulu Tak Lagi Khawatir Kehilangan Masjid

“Malam ini ada tamu spesial. Ada pak Norsan selamat malam. Kami di Bakti Suci luar biasa, ada dua calon yang sampai di Aston ini,” katanya.

Dia pun mengungkapkan bahwa, yayasan akan mendukung niat baik para calon kepala daerah untuk memajukan Kalbar ke depan.

Perayaan Hari Lahir Nabi Kongzi tahun 2575 Kongzili bagi umat Konghucu ini dimeriahkan pula dengan hiburan kesenian musik, tarian dan tarik suara. 

Selain itu, sebelum meninggalkan lokasi acara, Ria Norsan juga diminta untuk membacakan nomor undian untuk pemenang hadiah doorprize. (**)

Comment