Kasus Wanita Diduga Jatuh dari Lantai 3, Ini Tanggapan Pihak Gaia Mall Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak – Seorang Pengunjung Gaia Bumi Raya City Kubu Raya ditemukan tergeletak di kawasan parkir mall, pada Selasa (01/10/2024) sore. Adapun identitas pengunjung tersebut adalah wanita berinisial Y (38 tahun) warga Jakarta, diketahui setelah petugas kepolisian menemukan KTP yang ada pada korban.

Kondisi korban yang tergeletak tersebut diduga terjatuh dari lantai tiga mall. Korban sempat dibawa ke RSUD Soedarso Pontianak namun nyawanya tidak dapat tertolong.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar, korban sempat dirawat di RSUD Soedarso Pontianak, namun tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Ade.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Tuntas Kasus Pencurian Besi Rangka Kapal PT Dok Bintang Arwana

Ade menerangkan, berdasarkan pemeriksaan saksi di lokasi serta rekaman CCTV, diketahui korban datang ke mall tersebut bersama ibunya.

“Namun saat berada di dalam mall, keduanya berpisah, tidak lama setelah itu, korban ditemukan tergeletak di lantai dasar parkiran mall dengan kondisi mengenaskan,” ujarnya.

Ade menuturkan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pendalaman guna mengungkap peristiwa sebenarnya yang menyebabkan korban terjatuh.

“Kami masih melakukan penyelidikan, apakah korban ini terjatuh atau jatuh dengan sengaja, dan kami masih melakukan pendalaman untuk mengungkap motif serta penyebabnya,” pungkas Ade.

Baca Juga :  Disdukcapil Kubu Raya Imbau Warga Lengkapi Administrasi Kependudukan Jangan Tunggu Momen

Sementara itu, Public Relations Gaia Mall Kubu Raya, Karina meminta masyarakat tidak menyebarluaskan foto korban untuk menjaga privasi. Dia juga meminta doa untuk korban.

“Untuk keterangan lebih lanjut menunggu keputusan pihak kepolisian dan masih dalam proses penyelidikan,” singkat Karina. (Lid)

Comment