Terhimpit Ekonomi dan Sulit Dapat Pekerjaan, Wanita Muda Nekat Terjun dari Lantai 3 Mall Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Tewasnya seorang wanita muda asal DKI Jakarta masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga. Perempuan berinisial Y (38 tahun) ini diduga mengalami depresi karena himpitan ekonomi dan selalu gagal mendapatkan pekerjaan, sehingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 3 dan berakhir di lantai dasar parkiran Mall Kubu Raya.

Diketahui, korban sempat dilarikan ke RS. Soedarso Pontianak untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak dapat tertolong, korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis akibat beberapa kondisi luka fatal yang dialaminya usai menjatuhkan diri dari lantai 3 Mall Kubu Raya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengungkapkan, pemicu aksi nekat korban tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh dari orang tua korban setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Satreskrim Polres Kubu Raya.

Baca Juga :  Tim Bridge Kubu Raya Melaju ke Tingkat Nasional

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap keluarga korban terutama terhadap ibunya, diduga korban ini depresi karena selalu gagal mendapat pekerjaan dan korban sudah beberapa kali berniat bunuh diri karena himpitan ekonomi dan itu diutarakan korban kepada ibunya,” kata Ade, Jumat (04/10/2024).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Kakek Usia 70 Tahun, Setubuhi Bocah 7 Tahun

Ade mengungkapkan, setelah dilakukannya visum et repertum oleh tim medis dari RS Soedarso Pontianak, terdapat empat penyebab kematian korban akibat terjatuh dari lantai 3 mall tersebut.

“Setelah dilakukan visum et repertum, penyebab kematian korban diketahui akibat patah pada tulang pangkal leher, pendarahan di dalam kepala, patah tulang rusuk sebelah kiri, serta patah tulang panggul,” ungkap Ade. (Jau)

Comment