Nonton Langsung Kapolri Cup 2024, Pj Gubernur Harisson Apresiasi Semangat Juang Atlet Voli Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Dalam lanjutan perhelatan Bola Voli Kapolri Cup, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, bersama Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson menyaksikan secara langsung pertandingan voli putra/putri Provinsi Kalimantan Barat di GOR Terpadu A. Yani, Selasa (08/10/2024).

Pada pertandingan tersebut, tim putri Kalimantan Barat berhasil meraih kemenangan atas Kalimantan Selatan dengan skor 3-1. Namun, tim putra Kalimantan Barat harus mengakui keunggulan DKI Jakarta dengan skor yang sama yaitu 3-1.

Sementara itu, tim putra Jawa Barat berhasil menundukkan Sulawesi Utara dengan skor 3-1. Hasil pertandingan ini menunjukkan persaingan yang ketat antar tim peserta, sekaligus menjadi bukti semakin berkembangnya olahraga voli di tanah air.

Baca Juga :  Ketua DPD Puji Presiden Jokowi yang Siap Pertama Divaksin Covid-19

Usai menyaksikan pertandingan, Harisson menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang maksimal.

“Saya berharap melalui ajang seperti ini, semangat sportivitas dan kebersamaan dapat terus tumbuh di kalangan masyarakat Kalimantan Barat,” ujarnya.

Harisson mengatakan, bahwa penyelenggaraan Kapolri Cup membawa dampak positif bagi Kalbar dalam menyambut pemilihan kepala daerah serta menjaga semangat kebersamaan dan sportivitas.

“Rangkaian Kapolri Cup ini juga dimeriahkan dengan adanya stand up comedy dan penampilan band. Diharapkan, rangkaian acara ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kalimantan Barat sekaligus menjaga suasana tetap kondusif menjelang pilkada,” ucapnya.

Baca Juga :  27 Sekolah di Sulbar Rusak Akibat Gempa, Kemendikbud Kirim Bantuan

“Kami ingin menunjukkan bahwa di tengah suasana pilkada, kita tetap bisa menjaga semangat kebersamaan dan sportivitas,” lanjut Harisson.

Pertandingan Bola Voli Kapolri Cup ini bukan hanya ajang kompetisi olahraga, tetapi juga momen untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Kalimantan Barat.

Di tengah pilkada, Kapolri Cup hadir sebagai pengingat bahwa keberagaman dan sportivitas adalah kekuatan besar masyarakat Kalbar dalam menghadapi berbagai tantangan. Semoga semangat positif yang terbangun selama event ini dapat terus terpelihara dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang. (Lid)

Comment