Polsek Bunut Hulu Gelar Acara Pisah Sambut IPTU Jaspian kepada IPDA Hermansyah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polsek Bunut Hulu jajaran Polres Kapuas Hulu menggelar acara pisah sambut kepala polsek, dari pejabat lama IPTU Jaspian kepada pejabat baru IPDA Hermansyah, pada Minggu (13/10/2024), di Aula Mapolsek Bunut Hulu.

Dalam sambutannya, IPTU Jaspian yang kini menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Kapuas Hulu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang terjalin selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan 10 hari bertugas di Polsek Bunut Hulu.

“Harapannya silaturahmi yang baik ini dapat terus terjaga,” kata Iptu Jaspian.

Selanjutnya IPTU Jaspian juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bunut Hulu yang telah membantu semua kegiatan sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Bupati Nasir dan Forkopimda Kapuas Hulu Pantau Operasi Pasar

“Mohon maaf bila ada pelayanan yang kurang berkenan pada masyarakat dan tutur kata yang tidak pantas di dengar oleh anggota, kami manusia biasa tak luput dari kekhilafan,” katanya.

Sementara itu, Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto menyampaikan terima kasih kepada IPTU Jaspian yang sudah mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk Kecamatan Bunut Hulu yang lebih baik.

“Terima kasih pada IPTU Jaspian yang telah memberikan sumbangsih untuk Kecamatan Bunut Hulu, semoga menjadi amal baik, dan kami ucapkan selamat datang kepada IPDA Hermansyah,” tuturnya.

Baca Juga :  Dinas Perhubungan Kapuas Hulu Dinilai Belum Maksimal Lakukan Pengawasan

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut yakni pejabat Forkopimcam Bunut Hulu, Hambali, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, para kades se-Kecamatan Bunut Hulu, Kepala Puskesmas Bunut Hulu, Kepala KUA Bunut Hulu, Penggawa Kecamatan Bunut Hulu Koordinator PD/PLD Kecamatan Bunut Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, ormas GP Ansor Banser Bunut Hulu serta anggota Polsek Bunut Hulu dan anggota Koramil Bunut Hulu. (Haq)

Comment