Pj Bupati Kubu Raya Apresiasi Renovasi Puskesmas oleh Indomaret Group

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman, memberikan apresiasi tinggi kepada Indomaret Group atas dukungannya melalui program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL). Program ini termasuk renovasi Puskesmas Korpri di Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya.

Menurut Kamaruzaman, renovasi ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Kubu Raya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Terima kasih kepada Indomaret Peduli atas renovasi Puskesmas Korpri di Desa Sungai Raya Dalam. Ini adalah bentuk perhatian dan kolaborasi yang sangat berarti bagi kami,” ujar Kamaruzaman saat menghadiri acara seremonial renovasi di halaman Puskesmas Korpri.

Baca Juga :  Panik Ditangkap Polisi, Seorang Pria Berakting Pingsan saat Nyabu dan Bermain Judi Online

Kamaruzaman menyebut bantuan ini sebagai hadiah istimewa menjelang Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Kubu Raya.

“Ini adalah persembahan spesial dari Indomaret Peduli untuk sektor kesehatan di Kubu Raya, dan kami sangat mengapresiasi hal ini,” ujarnya.

Pj Bupati berharap, agar program TJSL ini dapat berlanjut ke depan, dengan Kubu Raya yang memiliki 21 puskesmas dan wilayah yang luas, dukungan seperti ini sangat dibutuhkan.

“Kami berharap PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group dapat terus berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Kamaruzaman.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Raih Opini WTP Sepuluh Kali Berturut-turut

Dirinya juga berharap, sinergi dengan Indomaret Group dapat diperluas ke bidang lain, seperti pencegahan dan penanganan stunting.

“Kami sangat berharap ada sektor lain yang bisa dikerjasamakan dengan Indomaret, terutama dalam pengurangan dan penghapusan stunting di Kubu Raya. Terima kasih kepada Indomaret, dan semoga perhatian ini terus berlanjut untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Jau)

Comment