Awan Senja Band Asal Simpang Hilir Rilis Mini Album “Isyarat Rasa”

KalbarOnline, Kayong Utara – Awan Senja, salah satu band yang berasal dari Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara telah merilis mini album berjudul “Isyarat Rasa”. Awan senja beranggotakan 4 personel, yakni, Choir sebagai vokalis, Hendri sebagai gitaris, Radedek sebagai bassis dan Erick sebagai drummer.

Dalam kesempatannya, Hendri, Guitaris Awan Senja berharap band ini bisa mewadahi karya anak daerah khususnya Kabupaten Kayong Utara.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Selain itu ia berharap, karya-karyanya yang saat ini sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital, agar bisa sampai dan dinikmati oleh masyarakat luas.

Baca Juga :  Melalui INACRAFT 2023, Produk Kerajinan Kayong Utara Semakin Dikenal

“Harapan kami kedepannya Awan Senja bisa merilis album, dan juga karya-karya dari Awan Senja bisa didengar masyarakat luas, agar bisa go nasional,” kata Hendri, kepada awak media, Sabtu (13/07/2024).

“Kami dari Awan Senja mengucapkan terima kasih kepada Rimba Studios sebagai home production music untuk Awan Senja, dan Weekend Creative sebagai home production di bidang audio visual, dan BTS RDP,” kata Hendri.

Baca Juga :  Dorong ASN BerAkhlak dan Berkelas: Langkah Pemerintah Kayong Utara Menuju Indonesia Emas 2045

Ia menginformasikan, kalau baru-baru ini pihaknya telah merekrut 1 personel untuk posisi drummer. “Selain merekrut drummer Awan Senja juga memiliki kabar bahagia dengan kembalinya Radedek sebagai bassis,” tambahnya. (Sans)

Comment