Asisten II Setda Dampingi Kunjungan Anak Wakil Presiden RI ke Kantor PCNU Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan, Syamsul Islami mendampingi kunjungan anak Wakil Presiden RI, Siti Mamduhah Ma’ruf Amin ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ketapang, pada Sabtu (13/07/2024).

Syamsul Islami dalam kesempatan tersebut menyambut baik atas kedatangan putri dari Wakil Presiden RI dan suami Sofiyar Yusuf serta rombongan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Mudah-mudahan kedatangan Ibu yang pertama kali ini membawa keberkahan untuk Kabupaten Ketapang dan masyarakat Ketapang,” ujarnya.

Baca Juga :  Bug Baru di IPhone 12 Pro Max, Pengaruhi Pengecasan Multi Port

Terkait dengan NU, Syamsul Islami menyebut NU merupakan Ormas yang terbesar di Indonesia sehingga kontribusi NU di Ketapang terkait dengan program keamanan, pembangunan kemasyarakatan di Ketapang sangat mendukung pemerintah daerah.

“Kita berharap kedepannya kerjasama sinergi antara pemerintah dengan NU ini terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Senada, Ketua PCNU Ketapang, Satuki Huddin, dalam kesempatan tersebut berharap kehadiran anak Wakil Presiden RI dan rombongan memberikan keberkahan bagi PCNU terutama masyarakat Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Buka TMMD Imbangan ke-114, Bupati Martin Apresiasi Kodim 1203 Ketapang

Sementara itu, anak Wapres RI, Siti Mamduhah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Ketapang dan PCNU yang telah menyambut kedatangannya dengan baik.

“Semoga di hari-hari berikutnya kami bisa kembali bersilaturahim, berkontribusi, dan bersinergi baik dengan Pemda maupun PCNU Ketapang disini,” ucapnya. (Adi LC)

Comment