Karolin Margret Natasa Bantah Rumor Maju Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline, Pontianak – Karoline Margret Natasa dengan tegas menyatakan tidak akan maju sebagai calon Gubernur Kalbar 2024. Karolin menegaskan dirinya tetap fokus maju pada kontestan Pilkada Kabupaten Landak sebagai calon Bupati Landak periode 2025 – 2030.

“Tidak,” ucapnya singkat usai ditanya oleh awak media, pada Kamis (19/07/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah video yang menyebutkan bahwa PDI Perjuangan akan mengusung Ria Norsan sebagai calon Gubernur Kalbar dan Karolin Margret Natasa sebagai pendampingnya yakni calon Wakil Gubernur Kalbar. Karolin pun membantah rumor tersebut, dan tetap maju sebagai calon Bupati Landak.

Baca Juga :  Bank Kalbar Sabet Indonesia Best BUMD Awards 2023

“Kami tetap fokus pada pemilihan Bupati Landak dan pak Lasarus tetap (maju) pada pilgub Kalbar 2024,” katanya.

Sementara itu, berkaitan dengan dirinya mencalonkan sebagai Bupati Landak, saat ini pihaknya telah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanah Nasional (PAN). Sedangkan dengan Partai Hanura masih menjalin komunikasi.

“Untuk partai-partai lain, hari ini pasangan Karolin dan Erani sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanah Nasional (PAN) yang langsung ditandatangani oleh ketua umum. Sehingga kita masih menunggu rekomendasi dari partai-partai koalisi lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Referensi Tertulis Kebudayaan Kabupaten Landak Sangat Sedikit, Karolin Beberkan Penyebabnya

“Hari ini masih komunikasi dengan teman-teman dari Partai Hanura. Saya berharap kita bisa bersama-sama dalam satu barisan untuk pemilihan bupati Kabupaten Landak,” lanjutnya. (Lid)

Comment