Heryandi Hadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H

Digelar PHBI Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Ketapang, Heryandi menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Sabtu (20/07/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang, Heryandi mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Hatoli, dai dari Kabupaten Sambas yang akan mengisi siraman qolbu pada acara peringatan Tahun Baru Islam ini.

Baca Juga :  Hadiri Tabligh Akbar, Wabup Farhan: Upaya Memaksimalkan Peran Agama dan Kebudayaan

“Semoga dengan kehadiran beliau akan mendatangkan keberkahan, kedamaian khususnya di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Mudah-mudahan apa yang nanti disampaikan beliau, dapat memberikan pencerahan kepada kita semua, utamanya atas ilmu agama,” lanjutnya.

Lebih lanjut menurutnya, Tahun Baru Islam adalah momentum untuk melakukan refleksi diri dan hijrah menuju kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Hijrah dalam konteks saat ini, berarti bagaimana bertransformasi menjadi individu yang lebih baik, masyarakat yang lebih maju, dan umat yang lebih kuat.

“Mari kita jadikan tahun baru ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di antara kita,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment