Dandim 1206 Putussibau Pimpin Korp Raport Pindah Satuan, Masuk Satuan dan Purna Tugas Anggota

KalbarOnline, Putussibau – Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Infanteri Nasli memimpin upacara korp raport pelepasan pindah satuan, pada satuan dan purna tugas anggota Kodim 1206/Putussibau.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Alambhana Makodim 1206/Putussibau, Jalan Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (12/08/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Hadir dalam acara ini PasiOps Dim 1206/Psb, Kapten Inf Ucok Saputra, Pasipers Dim 1206/Psb, Kapten Arm Yusman, beserta persone Kodim 1206/Psb yang hadir.

Adapun 4 (empat) anggota yang pindah satuan yaitu Sertu Hamedi, Serda Rudi, Serda Sriyanto, Kopda Junaidi. Sedangkan 1 (satu) personel yang masuk satuan di Kodim 1206/Putussibau, Serda Supardianto, dan personel yang purna tugas ada 2 (dua) Personil yakni Serma Fredikus Nono, PNS Suprayitno.

Baca Juga :  Seorang Ibu Aniaya Anak Tirinya Dengan Senjata Tajam

Dalam amanatnya Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli  mengatakan, bahwa acara korps raport masuk satuan dan pindah satuan Kodim 1206/Putussibau sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan itu sendiri.

“Kepada anggota yang pindah satuan saya beserta keluarga besar Kodim 1206/Putussibau mengucapkan terima kasih, dan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 1206/Putussibau,” katanya.

Baca Juga :  Beredar Video Viral Adu Mulut Antara Warga dengan Karyawan APMS Pala Pulau Putussibau, Ini Kata Kapolres Kapuas Hulu

“Serta kepada yang telah purna tugas, atas dedikasi, kinerjanya selama ini serta loyalitas dalam menjalankan tugas dengan baik di satuan Kodim 1206/Putussibau, saya harap agar tetap jalin komunikasi, silaturahmi yang baik, serta tetap menjaga nama baik TNI,” tutur Letkol Inf Nasli. (Haq)

Comment