Pria 67 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Warung Kopi, Diduga Serangan Jantung

KalbarOnline, Kubu Raya – Seorang pria berinisial WA (67 tahun), ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kopi (warkop) di kawasan Pasar Lama, Dusun Parit Gado, Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Senin (12/08/2024) sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Pria yang berdomisili di Jalan Dr. Wahidin Pontianak, Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota itu langsung dievakuasi petugas Kepolisian Polsek Sungai Kakap beserta warga ke Puskesmas Sungai kakap. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter jaga UGD, Riyan, diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Saat ini, kata dia, jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman.

Baca Juga :  Penemuan Mayat di Dusun Segori, Ini Penjelasan Kapolres Sekadau

“Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dilakukannya prosesi pemakaman. Dalam peristiwa ini dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya autopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa kematian korban disebabkan sakit,” kata Ade.

Ade mengungkapkan, setelah dilakukannya pemeriksaan saksi-saksi, disebutkan bahwa peristiwa ini berawal saat korban sedang menikmati kopi dan bermain ponsel sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, pemilik warung, Bong Yan Khun melihat korban tertidur dengan posisi duduk.

Bong Yan Khun menyadari sesuatu yang tidak beres, ia pun mencoba membangunkan korban tapi tidak ada respon.

Baca Juga :  Pasutri di Sungai Raya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

“Pemilik warung kopi panik dan segera memanggil beberapa pengunjung lain untuk memeriksa kondisi korban. Setelah menyadari bahwa korban tidak sadarkan diri, warga setempat segera menghubungi petugas Polsek Sungai Kakap dan Puskesmas untuk mengevakuasi korban ke UGD Puskesmas Sungai Kakap,” ujar Ade.

Lebih dalam, Ade mengatakan, meski pihak keluarga menerima kematian ini sebagai musibah, Satreskrim Polsek Sungai Kakap tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematiannya. (Jau)

Comment