Polres Kapuas Hulu Gelar Simulasi Pengamanan  Pilkada 2024

KalbarOnline, Putussibau – Polres Kapuas Hulu menggelar Simulasi Pengamanan Pilkada Mantap Praja 2024 di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (25/08/2024).

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan berharap, adanya sinergitas semua pihak dalam menjaga keamanan ketertiban selama proses pilkada berlangsung, agar pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman, kondusif dan sejuk.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Simulasi sebagai persiapan akhir pengamanan kota mantap brata. Di samping itu ada tahapan pendaftaran, pergeseran logistik pilkada dan penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga :  Oknum TNI Diduga Dalang Pembunuhan Anis

“Pengamanan pilkada nanti akan melibatkan dari BKO Polda Kalbar, Kodim 1206 Putussibau, Batalyon 644 Walet Sakti dan berbagai pihak,” ungkap AKBP Hendrawan.

Hadir pada kesempatan itu Asisten I Pemkab Kapuas Hulu, Iwan Setiawan, Wadanyon 644 Walet Sakti, Kasipidum Kejari Kapuas Hulu, Pengadilan Negeri Putussibau, Kasat Pol PP, Kabag Kesbangpol Kapuas Hulu, Pasiop Kodim 1206 Putussibau, denpom, kapolsek,  Ketua KPU, anggota Bawaslu, kantor kementerian agama, PJU Polres Kapuas Hulu dan tamu undangan lainya. (Haq)

Comment