Seorang Pemancing Dilaporkan Tenggelam di Sungai Pawan, Tim SAR Lakukan Pencarian 

KalbarOnline, Ketapang – Seorang pria yang merupakan warga Desa Sungai Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang dilaporkan tenggelam di Sungai Pawan saat sedang memancing di Dermaga Tembilok Ketapang, pada Senin (26/08/2024) malam.

Berdasarkan informasi dari Tim SAR Ketapang, korban tersebut atas nama Hermansyah berusia 36 tahun.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Korban diduga terjatuh saat memancing di Dermaga Tembilok sekitar pukul 21.00 WIB, berdasarkan laporan dari pihak keluarga, korban tak bisa berenang,” ungkap Koordinator Pos SAR Ketapang, Ayub, Selasa (27/08/2024).

Baca Juga :  Devi Harinda Buka Kegiatan Workshop dan Business Matching Politap Ketapang

Ayub menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi mata, korban sempat meminta tolong ketika tercebur ke sungai. Melihat korban teriak, teman korban sempat berusaha menyelamatkannya.

“Teman korban sempat juga terjun ke sungai berusaha menyelamatkan korban, namun karena korban tak bisa berenang, seketika langsung tenggelam,” ujar Ayub.

Ayub mengatakan, tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat sejak Senin malam telah berupaya melakukan pencairan, namun tidak membuahkan hasil.

Baca Juga :  Dalam Dua Pekan, Polres Ketapang Ungkap 5 Kasus Narkoba

“Hari ini Selasa 27 Agustus, kita kembali mulai melakukan operasi pencarian dengan pengalaman di sekitar dermaga, tadi dimulai pukul enam pagi, hingga kini korban belum juta ditemukan,” tandasnya. (Adi LC)

Comment