Pj Bupati Alfian Hadiri Wisuda Pertama Mahasiswa KKU di Universitas OSO Pontianak

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Alfian Salam menghadiri wisuda pertama mahasiswa Kabupaten Kayong Utara (KKU) di Universitas OSO Pontianak tahun akademik 2023/2024, yang berlangsung di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Kamis (29/08/2024).

Acara ini juga turut dihadiri langsung Pendiri Yayasan Pendidikan OSO, Oesman Sapta Odang, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, Rektor Universitas OSO, Dede Suratman dan jajaran.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dari 54 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kabupaten di Kalbar yang telah menjalani prosesi wisuda perdana, 10 diantaranya merupakan wisudawan asal Kabupaten Kayong Utara yang mendapatkan program beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Baca Juga :  Pemerintah KKU Siap Sinergikan Lumbung Desa Untuk Atasi Daerah Rawan Pangan

Puluhan wisudawan pertama di Universitas OSO Pontianak ini berasal dari tiga fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum dan Fakultas IPA dan Kelautan.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Alfian berharap kepada para wisudawan khusus dari Kabupaten Kayong Utara untuk dapat berkontribusi membangun daerah.

“Sebagaimana harapan Pak OSO dan Pj Gubernur, diharapkan agar wisudawan asal Kabupaten Kayong Utara dapat berkontribusi membangun daerah sesuai ilmu yang didapatkan,” ucap Alfian.

Baca Juga :  Satono-Rofi Tegaskan Tak Ada Istilah 100 Hari Kerja: Kita Langsung Tancap Gas

Sementara itu, dalam prosesi wisuda tersebut menghadirkan penampilan dari UKM seni sebagai penutup acara. Dengan diisi langsung oleh mahasiswa dan mahasiswi Universitas OSO yang menyuguhkan tarian. (Sans)

Comment