Masashi Kishimoto, Kreator Naruto, Dikabarkan Akan Garap Manga Baru

KalbarOnline.com – Kabar menggembirakan datang dari Masashi Kishimoto, kreator di balik seri manga legendaris Naruto. Dikabarkan bahwa Kishimoto akan menggarap judul manga baru di masa mendatang. Sosok Kishimoto telah dikenal luas di industri manga sejak debutnya pada tahun 1997. Namun, namanya benar-benar melejit berkat Naruto, yang pertama kali dirilis pada tahun 1999.

Hingga hari ini, franchise Naruto tetap menjadi salah satu yang paling berkembang, terbukti dengan hadirnya sekuel Boruto. Namun, kabar terbaru yang menarik perhatian para penggemar adalah kemungkinan Kishimoto akan kembali dengan judul manga baru. Hal ini terungkap saat Kishimoto hadir di sebuah fan expo di Perancis bersama Mikio Ikemoto.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam acara tersebut, Kishimoto menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar tentang masa lalunya dan karirnya sebagai mangaka. Ketika ditanya tentang kehidupannya saat ini, Kishimoto mengungkapkan bahwa ada dua hal yang menjadi fokus utamanya sekarang. “Yang penting bagiku sekarang adalah menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluargaku. Dan mungkin proyek baru,” ungkap Kishimoto.

Baca Juga :  Film Layar Lebar Tsurune Bakal Rilis di Musim Panas 2022

Pernyataan tersebut mengejutkan para penggemar, mengingat Kishimoto selama ini selalu tertutup tentang proyek-proyek masa depannya. Meskipun saat ini ia kembali bekerja pada seri Boruto: Two Blue Vortex bersama Ikemoto, penggemar tetap penasaran dengan proyek manga terbarunya. Sebelumnya, setelah menyelesaikan Naruto, Kishimoto sempat merilis manga baru berjudul Samurai 8: The Tale of Hachimaru. Sayangnya, manga tersebut kurang sukses di pasaran dan hanya bertahan selama satu tahun, dari 2019 hingga 2020.

Baca Juga :  Mengenal Mackenyu, Pendekar Pedang Tampan Roronoa Zoro One Piece Live Action

Sejak saat itu, Kishimoto tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek baru apapun. Kembalinya dia untuk menangani seri Boruto membuat para penggemar bertanya-tanya, apakah manga baru ini akan kembali mengangkat tema ninja atau justru menghadirkan konsep yang sepenuhnya berbeda. Yang pasti, para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan karya terbaru dari Kishimoto. (**)

Comment