Minta Timses dan Simpatisan Tak Senggol Program dan Persoalan Paslon Lain, Sutarmidji: Senyumin Aja

KalbarOnline, Pontianak – Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji meminta kepada seluruh tim sukses (timses) dan simpatisannya untuk tidak menyinggung atau mengomentari program maupun personal dari pasangan bakal calon lainnya.

“Sudah kita ketahui bersama, Pilkada Gubernur/Wagub Kalbar diikuti 3 pasang, saya minta kepada seluruh timses dan simpatisan Sutarmidji-Didi Haryono untuk tidak menyinggung program maupun personal calon lain,” katanya, dikutip dari laman Facebooknya, Bang Midji, Sabtu (31/08/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Bahkan lanjut Midji—sapaan akrab Sutarmidji—jika pasangan bakal calon lain berbuat sebaliknya kepada pasangan Sutarmidji-Didi Hartono, maka hal itu tidak perlu dijawab, melainkan “senyumin aja”.

Baca Juga :  Doni Monardo Yakin PSBB Jawa-Bali Mampu Tekan Kasus Covid-19

“Kita fokus sosialisasikan program kita untuk Kalbar lebih maju. Kalau ada pasangan lain yang mengkritisi, menilai dan lain-lain tentang kami, ‘senyumin aja’. Masyarakat sudah tahu dan paham serta melihat hasilnya, bukan sekedar kata-kata,” katanya.

Sebagai informasi, pasangan Sutarmidji-Didi Haryono tidak hanya diusung oleh PAN, tetapi juga didukung oleh Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga :  Sutarmidji Wisuda 181 Hafiz Quran

Pasangan Sutarmidji-Didi telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari kedua masa pendaftaran. Mereka juga telah menyelesaikan rangkaian pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak, yang ditunjuk oleh KPU untuk proses tersebut. (Jau)

Comment