Wabup Ketapang Buka Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah yang Aman

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka sosialisasi dalam Rangka Peningkatan Awareness (kesadaran) Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah yang Aman, pada Selasa (10/09/2024), di Ballroom Hotel Onyx Ketapang.

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Balai Besar POM di Pontianak bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Alifudin dan sesuai dengan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE), dukungan Generasi Indonesia Emas dengan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) Aman.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan sosialisasi ini.

Baca Juga :  Wabup Farhan Imbau Disiplin Prokes: Jangan Sampai Nataru Timbulkan Klaster Baru

“Poin pentingnya adalah bagaimana terkait pola asuh anak karena dengan pola asuh yang baik bisa membantu anak tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, mandiri dan berkarakter positif,” ujarnya.

Pola asuh yang baik menurut Farhan, dapat melindungi anak dari berbagai masalah, seperti cemas, depresi, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada peserta untuk mengikuti serta manfaatkan kegiatan ini agar menjadi bekal ilmu.

Baca Juga :  Dari Asrama Haji Batam, Wabup Farhan Lepas Keberangkatan CJH Asal Ketapang Menuju Tanah Suci

“Ilmu tersebut tidak cukup berhenti akan tetapi bisa tersampaikan pada keluarga, tetangga, kelompok-kelompok, siswa-siswi dan masyarakat karena dengan memberikan ilmu kepada orang lain akan menjadi amal ibadah serta kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment