Jelang Pilkada 2024, Polsek Bunut Hulu Laksanakan Cek Ranmor Dinas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024, Polsek Bunut Hulu jajaran Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas, di halaman Mapolsek Bunut Hulu, Selasa (24/09/2024).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut Hulu, IPTU Jaspian dengan didampingi Kanit Provost Aiptu Gusti Antasari Isnaini.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

IPTU Jaspian mengatakan, pemeriksaan tersebut meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas Kepolisian lainnya.

Baca Juga :  Sis-Sukardi Terima Rekomendasi Maju Pilkada dari DPP Partai Hanura

Selanjutnya, IPTU Jaspian juga menyampaikan, bahwa para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Terakhir, mantan Kasi Humas Polres Kapuas Hulu tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Bunut Hulu yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan benar selama ini, agar tetap dipertahankan. Bagi personel yang belum melengkapi kendaraan dinasnya agar segera dilengkapi.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan Amin dan KS Tubuh di Putussibau Utara Butuh Rp8 Miliar, Fransiskus Diaan: Tidak Bisa Sekaligus

“Kita harus menjadi contoh kepada warga masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan benar,” tutur IPTU Jaspian. (Haq)

Comment