Kalahkan Mentari FC 9-0, Tim Futsal Uday Good Father Targetkan Masuk 8 Besar di Ajang Jurnalis Cup

KalbarOnline, Ketapang – Tim Futsal Kabupaten Ketapang Uday Good Father optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam laga Jurnalis Ketapang Cup.

Target itu didasari atas kemenangan telak Uday Good Father yang berhasil mencetak 9 gol tanpa balasan ke gawang tim futsal Mentari FC pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Futsal Crisma, Selasa, (24/09/2024) siang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Tim Uday Good Father berhasil meraih 3 poin atas lawannya Mentari FC dalam fase grup E turnamen futsal Jurnalis Ketapang Cup  Seri-X.

“Komposisi pemain saat ini dirasa sudah sangat komplit. Persiapan kami juga matang. Maka dari itu, kami mampu memberi kejutan dalam Jurnalis Ketapang Cup satu dekade ini,” kata Kepala Pelatih Tim Uday Good Father, Baharudin Udai usai laga berlangsung.

Baca Juga :  Tempuh Jalur Air Kampanye ke Kayong Utara dan Ketapang, Sutarmidji Banyak Terima Aspirasi Masyarakat, Mulai Dari Infrastruktur Hingga Pendidikan

Meski menang telak, Udai mengaku kalau timnya akan terus waspada terhadap lawan-lawan kuat yang menanti. Ia pun meminta para pemain nya untuk tidak meremehkan lawan dan terus memberikan permainan terbaiknya dalam setiap pertandingan. Mengingat dalam turnamen futsal JKC, banyak tim yang mendatangkan pemain-pemain profesional dari luar Kalbar.

Baca Juga :  Parpol Pengusung Sutarmidji – Ria Norsan di Ketapang Bentuk Tim Koalisi Pemenangan

“Kami tidak ingin muluk-muluk. Target kami 8 besar untuk tahun ini. Kami yakin bisa memberikan kejutan,” ucapnya.

Udai menuturkan kalau untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, pihaknya akan kembali melakukan sejumlah evaluasi terhadap pemain-pemainnya agar dapat berlaga maksimal.

“Kita optimistis lolos ke 8 besar dalam putaran nanti. Itu adalah target yang realistis jika melihat perkembangan tim sejauh ini,” tuturnya. (Adi LC)

Comment