Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun, Selamat Jalan Marissa Haque

KalbarOnline.com – Marissa Haque, istri musisi Ikang Fawzi, dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Selasa (2/10/2024), pukul 00.50 WIB. Politisi sekaligus doktor itu meninggal pada usia 61 tahun.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui pesan berantai dari pihak keluarga yang tersebar di media sosial Whatsapp.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi. Pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB,” demikian bunyi pesan berantai tersebut.

Baca Juga :  Minta Gerindra Cabut Dukungan Untuk Karolin, Arief: Ucapan Hasto Sudah Cukup Jadi Bukti

Mendiang Marissa Haque juga akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

“Alamat Rumah Duka: Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412. Informasi lokasi & jam pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut,” terang pesan tersebut.

Tak lupa, keluarga Ikang Fawzi meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh sang istri. Dia berharap agar istrinya pergi dengan tenang.

Baca Juga :  Dalih Terjebak Utang Proyek, Polres Kubu Raya Ungkap Motif dan Kronologis Penangkapan Oknum Kades Bengkayang yang Jadi Bandar Narkoba

“Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutup pesan tersebut. (*)

Comment