Sutarmidji Dikerumuni Warga Saat Menyapa Komunitas Remi Box Pontianak

KalbarOnline, Pontianak, – Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji menyaksikan gelaran turnamen akbar remi box di Warung Kopi Agshal Jalan H Rais A Rachman Kota Pontianak pada Rabu (2/10/2024) malam. Kehadiran Sutarmidji sontak disambut antusias para warga dan peserta yang tengah bertanding.

Sejumlah warga dan peserta pun saling berebut untuk mengabadikan gambar bersama Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023 tersebut. Silih berganti warga dan peserta turnamen akbar remi box berfoto dengan cagub nomor urut 1 Sutarmidji menggunakan telepon genggam mereka masing-masing.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Tanpa di-aba-aba para warga dan peserta yang berfoto pun secara spontan mengacungkan jari satu mereka. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan warga kepada Sutarmidji dalam kontestasi pemilihan gubernur (pilgub). Warga pun mendoakan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Baca Juga :  Kisah Ihsan dan Putri Pengantin Baru Penumpang SJ 182, Pulang ke Pontianak untuk Gelar Resepsi Pernikahan

“Kalau ada nomor satu (Sutarmidji-Didi Haryono) untuk apa nomor lain,” ungkap salah satu warga, Agus.

Sutarmidji pun menyambangi satu persatu peserta yang tengah bertanding dalam turnamen akbar remi box tersebut. Sejumlah peserta yang bahkan datang dari luar Kota Pontianak nampak sangat senang disambangi cagub nomor urut 1 Sutarmidji. Kehadiran Sutarmidji memberikan semangat para warga yang bertanding.

Suasana kedekatan antara Sutarmidji dengan para warga sangat tercermin dalam momentum tersebut. Para warga dan peserta yang tengah bertanding tidak segan-segan mencandai Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023 tersebut. Candaan warga pun dijawab Sutarmidji dengan gurauan sehingga menimbulkan gelak tawa.

Baca Juga :  Infrastruktur Jadi Prioritas Pembangunan Pemprov Kalbar Tahun 2023

Turnamen akbar remi box tersebut digelar oleh komunitas warga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Ratusan warga pun terlibat mengambil peran sebagai peserta dalam ajang tersebut. Tidak hanya warga Kota Pontianak, bahkan peserta dari sejumlah kabupaten kota pun ikut serta menjadi peserta. (**)

Comment