Film Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga Bakal Tayang 12 Desember 2024

KalbarOnline.com – Official teaser poster film Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga sudah dirilis Soraya Intercine Films pada Jumat (11/10/2024).

Tampak pasangan suami istri yang tidur dalam poster yang berwarna merah darah itu, namun terbangun karena sang suami mendapat gangguan gaib.

Film tersebut mengisahkan pernikahan Maya dan Andi yang awalnya baik-baik saja. Namun, sebulan setelah menikah beragam penyakit datang. Ternyata, dokter tidak bisa mendiagnosa sakitnya.

Ulah salah satu santet mengerikan di Kalimantan yang dikenal sebagai RACUN SANGGA, yakni racun gaib yang tidak akan berhenti sampai menuntut nyawa.

Baca Juga :  Netflix Rilis Trailer 'D.P. 2', Ada Aksi Jung Hae In Kejar Tentara Kabur

Kisah Racun Sangga di X yang ditulis Gusti Gina sebagai pembagi kisah pertama pengalaman mistis ini benar-benar menggegerkan pengguna X.

Tulisan Racun Sangga yang sudah dibaca 12 juta kali dibaca oleh pengguna X, membuat Gusti Gina diundang ke talkshow horor dengan jumlah subscriber besar.

“Ini bukan sekadar cerita mistis biasa, tapi nyata. Thread Racun Sangga memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi karya film layar lebar karena berdasarkan kisah nyata yang benar-benar terjadi di Kalimantan. Banyak yang mengalami hal serupa juga,” terang Produser Sunil Soraya, Jumat (12/10/2024).

Baca Juga :  Kritikus Sebut The Little Mermaid Live-Action Terbaik Disney

Film yang didaptasi dari kisah nyata korban Racun Sangga itu dibintangi Frederika Cull dan Fahad Haydra sebagai pasangan utama dan bakal tayang di bioskop mulai 12 Desember 2024. (voi/*)

Comment