Fujifilm X-M5, Kamera Mirrorless Ringan yang Punya Kualitas Profesional

KalbarOnline.com – Fujifilm merilis produk terbaru mereka, salah satunya kamera mirrorless Fujifilm X-M5.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto mengatakan bahwa produk baru tersebut menjadi bukti komitmen perusahaan mendorong batasan teknologi fotografi.

“Kamera dan lensa terbaru ini dirancang untuk menginspirasi kreativitas para fotografer dan videografer di semua tingkatan, dengan mengombinasikan kualitas foto yang luar biasa, portabilitas, dan fleksibilitas,” ujar Masato dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (17/10/2024).

Kamera mirrorless Fujifilm X-M5 adalah model terbaru dalam seri kamera mirrorless X Series yang dikenal karena desain ringkas dan ringan.

Baca Juga :  Kontroler DualSense PS5 Ternyata Mendukung OS Android dan Windows

Kamera ini menjadi yang teringan di seri X karena hanya memiliki bobot 355 gram.

Selain itu, Fujifilm X-M5 dilengkapi sensor X-Trans CMOS 4 inci 26,1MP, juga dibekali dengan back-side illuminated dan mesin pemrosesan gambar berkecepatan tinggi X-Processor 5.

Kamera mirrorless teranyar ini juga sudah dilengkapi dengan tiga mikrofon bawaan dan memiliki kemampuan perekaman suara dari empat arah.

Terobosan tersebut memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam perekaman audio yang dinamis sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Samsung Galaxy A51 Varian 8GB/128GB, Siap Pre Order 16 Maret 2020

Tak ketinggalan, ada fitur steady-state untuk membantu mengurangi noise berkelanjutan, sehingga menghasilkan kualitas audio lebih jernih.

Fujifilm X-M5 ini dibekali dengan kemampuan perekaman video 6.2K/30P dan fitur 9:16 Short Movie Mode untuk pengambilan video vertikal.

Berbagai fitur mumpuni di Fujifilm X-M5 membuat kamera ini cocok untuk vlogger dan kreator konten profesional. (*)

Comment