Mencicipi Kopi Pasir Khas Turki di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Penggemar kopi di Pontianak kini memiliki pilihan baru untuk merasakan sensasi ngopi yang berbeda dari biasanya. Nikmat Kota, sebuah kedai kopi yang terletak di tengah-tengah ruko pasar Jalan Nusa Indah 1 Pontianak, menghadirkan pengalaman ngopi yang unik dan mengesankan.

Salah satu yang membuat Nikmat Kota istimewa adalah penyajian kopi ibrik, teknik meracik kopi khas Timur Tengah yang menggunakan pasir. Proses ini menghasilkan cita rasa dan aroma kopi yang khas serta unik, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Baca Juga :  Basarnas Pertimbangkan Perpanjang Evakuasi Jatuhnya Sriwijaya Air

Tidak hanya kopi ibrik, Nikmat Kota juga menawarkan berbagai menu minuman menarik seperti es kopi susu butterscotch, thai tea, serta menu makanan ringan seperti roti panggang dan ubi goreng yang cocok dinikmati sebagai pendamping kopi. Tempat ini bukan hanya sekadar kedai kopi, tetapi juga sebuah destinasi untuk bersantai atau berkumpul bersama teman, sahabat atau keluarga.

Proses pembuatan kopi pasir khas Turki di Coffeeshop Nikmat Kota Pontianak. (Foto: Lydia Salsabila/kalbaronline.com)

Dengan konsep klasik yang menghadirkan dekorasi penuh barang antik dan ornamen vintage, Nikmat Kota menciptakan suasana masa lalu yang mengundang untuk dijelajahi. Kedai kopi ini menjadi pilihan sempurna bagi pecinta kopi yang ingin mencari pengalaman baru di Pontianak.

Baca Juga :  Manfaatkan Perangkat Teknologi Dalam Membuat Produk Hukum, Bahasan: Persingkat Waktu Kerja

Bagi anda yang ingin mencoba kopi pasir, bisa langsung ke Kedai Kopi Nikmat Kota di Jalan Nusa Indah I atau lebih dikenal Pasar Sudirman, mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB. (Lid)

Comment