PT BGA Perbaiki Jembatan Kepuluk di Poros Jalan Pelang – Sungai Melayu

KalbarOnline, Ketapang – PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) melakukan perbaikan Jembatan Kepuluk di ruas jalan arah Pelang menuju Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Jumat (19/07/2024).

BGA Group yang merupakan perusahaan bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini melakukan perbaikan jembatan yang menjadi sarana lalu lintas warga antar kecamatan itu, yang sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah di sekitar lokasi jembatan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Regional Head BGA Sungai Melayu, Akhirin Fitra mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) BGA Group.

Baca Juga :  Perdana, Cita Mineral Investindo Gelar Pengobatan Gratis di Dusun Air Durian

“Ini merupakan program CSR kita di bidang infrastruktur. Di mana kita ikut berkomitmen membantu masyarakat dalam mendukung sarana dan prasarana transportasi yang baik,” ujarnya kepada wartawan di Ketapang, Kamis (24/07/2024).

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) melakukan perbaikan sebuah jembatan Kepuluk di ruas jalan arah Pelang menuju Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Jumat (19/07/2024). (Foto Istimewa)

Ia menyebutkan, kalau selain BGA Group, perbaikan jembatan tersebut juga dilakukan bersama dengan perusahaan lain di sekitar lokasi perkebunan.

“Kegiatannya kita lakukan selama dua hari bersama dengan rekan-rekan perusahaan lain,” ucapnya.

Baca Juga :  Resmikan Rumah Pastor di Sungai Daka, Ini Pesan Bupati

Sementara itu, satu di antara pengguna jalan, Yoga (24 tahun) mengaku terbantu dengan diperbaikinya jembatan tersebut.

“Cukup bagus, jadi kita bisa lewat dengan nyaman,” ujarnya.

Ia menambahkan, kalau dirinya juga berharap agar apa yang dilakukan oleh BGA Group ini dapat dicontoh oleh perusahaan lain yang ada di Ketapang. (Adi LC)

Comment