Pj Sekda Kayong Utara Buka Rakor Netralitas ASN Sukseskan Pilkada 2024

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kayong Utara, Rene Rienaldy secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan dan Pengendalian Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Menyukseskan Pilkada Kabupaten Kayong Utara Tahun 2024, di Mahkota Hotel, Sukadana, Senin (12/08/2024).

Acara ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kayong Utara, jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkab Kayong Utara serta tamu undangan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Rene berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kayong Utara agar menjaga netralitas dalam mendukung pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 yang jujur.

Baca Juga :  Pemuda Simpang Hilir Gelar Sholawat Akbar Bersama Jam'iyyah Sholawat Tombo Ati Ketapang

“Mari sama-sama kita jaga kepercayaan masyarakat dengan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis, tidak memihak, dan tetap fokus pada tugas dan fungsi kita sebagai pelayan publik,” kata Rene usai acara.

“Dengan begitu, proses pilkada tidak lah mengalami hambatan dan dapat berjalan secara lancar, aman dan kondusif,” tambahnya.

Selain itu, Rene juga mengimbau seluruh masyarakat, agar lebih bertanggung jawab dalam bermedia sosial jelang pilkada serentak, sehingga semua pihak diharapkan dapat mengambil peran untuk menjaga suasana tetap kondusif.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kayong Utara ke Makodim 1203 Ketapang, Ini Tujuannya...

“Gunakan media sosial secara bijak sehingga tidak menyebarkan berita bohong, dan ujaran kebencian di lingkungan masyarakat kita. Kita ingin Kabupaten Kayong Utara lebih baik dan lebih maju dengan proses pelaksanaan pilkada serentak yang lebih aman, tertib, dan lancar,” kata Rene. (Sans)

Comment