Wabup Wahyudi Hidayat Buka PKKMB PDD Polnep Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) PDD Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Kampus PDD Polnep Kapuas Hulu, Senin (02/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi mengapresiasi panitia pelaksana PKKMB dan mahasiswa-mahasiswi baru yang semangat mengikuti kegiatan tersebut.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“PKKMB merupakan kegiatan yang penting dalam memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa-mahasiswi baru” kata Wahyudi.

Selain itu, lanjut dia, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan civitas akademika, serta memberikan pemahaman mengenai nilai-nilai dasar kampus.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Terima Bantuan Banjir dari BMPD Kalbar

“Saya mengajak mahasiswa-mahasiswi baru untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat dan membangun karakter yang berintegritas,” tuturnya.

Wahyudi juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan antara mahasiswa-mahasiswi baru dan seluruh civitas akademika, sehingga tercipta lingkungan belajar yang kondusif dan harmonis.

“Saya berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi baru untuk tetap semangat dan bersemangat dalam meniti pendidikan di kampus dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat terjun dalam dunia kerja dengan kemampuan dan keterampilan yang optimal,” katanya.

Baca Juga :  Soal Wacana Perubahan Status Bandara Supadio, Pj Gubernur Kalbar dan Komisi V Akan Bahas dengan Menteri Perhubungan 

Sebelum menutup sambutannya, Wahyudi turut mengucapkan selamat bergabung kepada mahasiswa-mahasiswi baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar PDD Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu. (Haq)

Comment