Didi Haryono Bertekad Poles 2.145 Desa di Kalbar dengan Pembangunan

KalbarOnline, Pontianak – Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Didi Haryono bertekad akan memoles dengan pembangunan 2.145 desa yang ada di Kalbar. Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Pesantren Ushuluddin Singkawang, pada Jumat (13/09/2024).

“Kita harus punya tekad yang keras untuk membangun Kalimantan Barat ini. Ada 14 kabupaten dan kota, 174 kecamatan, 2.145 desa, 99 kelurahan di Kalbar, itu makanya saya hafal di luar kepala, karena saya tahu itu harus dipoles, harus dibangun, tidak mungkin kita bisa bangun, secara terus tidak ada tahapan-tahapan. Ada skala prioritas kita lakukan pembangunan,” ungkap Didi Haryono.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pria kelahiran Sambas yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kapuas Hulu dan Kapolda Kalbar ini juga meminta restu kepada hadirin dan masyarakat secara umum untuk maju mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Kalbar mendampingi Sutarmidji yang sebelumnya sudah menjadi Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023.

Baca Juga :  Duduk Satu Sofa dengan Prabowo Saat Pertemuan Ketum KIM, AHY: Bukan Bahas Politik

“Dalam kesempatan ini kami mohon doa restu, terutama kepada Abah Rasnie dan teman-teman seluruhnya. Kita bersama-sama membangun Kalimantan Barat ini dengan tekad dan integritas, apalagi Pak Midji sudah memberikan satu visinya untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan menuju Kalimantan Barat yang maju, sejahtera dan berkelanjutan,” sampainya. (**)

Comment