Windy Apresiasi Atlet Biliar Kalbar Raih Emas PON XXI

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari mengucapkan selamat atas raihan medali emas kedua kontingen PON Kalbar dari cabang olahraga biliar. Dia berharap jelang penghabisan PON, Kalbar bisa kembali menyumbangkan medali emas.

“Selamat buat Sahroni, atlet biliar Kalimantan Barat yang berhasil menyumbang emas ke dua buat Kalbar. Dia berhasil meraih emas setelah mengalahkan atlet asal Jatim di nomor bola 8 single putra,” ujar Windy.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Selain raihan medali emas, Kalbar juga berhasil menambah medali perak dari cabor Sambo atas nama Husni Hairil. Windy berharap, jelang penutupan PON di Sumatera Utara, Kalbar masih bisa menambah kembali pundi-pundi medali emas.

Baca Juga :  Terbang ke Jakarta, Pj Gubernur Harisson bersama Istri Ikuti Kegiatan Penguatan Anti Korupsi

Sebab masih terdapat beberapa cabor yang akan bertanding, seperti tarung derajat, angkat berat kemudian menembak. Jika tiga cabor ini para atlet Kalbar bisa menambah medali emas, pastinya akan memperbaiki peringkat Kalbar.

Saat ini kata dia, total medali yang diraih Kalbar yakni 2 emas 5 perak dan 12 perunggu. Ketika tambahan emas bisa didapat dua hingga tiga emas lagi, pastinya akan memperbaiki posisi Kalbar di PON Aceh-Sumut.

Baca Juga :  Bikin Bangga, Batik Kreasi Sungai Putat Tampil di Istana Negara

“Para atlet yang akan bertanding untuk melakukan istirahat yang cukup. Jaga pikiran agar tetap fokus. Sehingga ketika bertanding nanti para atlet ini bisa memberikan hasil terbaik buat Kalbar,” tutupnya. (Jau)

Comment