Genap Satu Dekade, PT GLG Usung Tema “Growth Together Sustainable Future”

KalbarOnline, Ketapang – Menginjak usia satu dekade, PT Garyber Link Group (GLG) menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke -10 dengan mengusung tema “Growth Together, Sustainable Future” yang berlangsung di area perusahaan di jalan Ketapang – Siduk, Desa Sungai Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan, Senin (22/09/2024).

Tema ini mengandung makna dan pesan yang merangkum esensi dari perjalanan dan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan. Hal tersebut juga memberikan pesan bahwa perusahaan tidak hanya berfokus pada kesuksesan saat ini, tetapi juga pada kesinambungan, pertumbuhan, dan pengaruh jangka panjang dalam industri.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

President Direktur PT GLG, Ryan Arizky Figur mengatakan, dilaksanakannya syukuran bersama dengan sejumlah mitra kerja dan karyawan di lingkungan perusahan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga :  Harisson dan Windy Cek Langsung Pelayanan RSUD Agoesdjam Ketapang

“Syukuran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitra kerja PT GLG dan rekan kerja, baik di lapangan dan staf kantor, yang kita inginkan adalah terus untuk semangat berkarya karena tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak tentunya PT GLG tidak akan berada pada posisi saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ryan Arizky Figur berharap, sesuai dengan tema yang yang PT GLG usung, pihaknya bisa berkembang bersama seluruh mitra kerja PT GLG agar semakin sukses dimasa yang akan datang.

“Kita juga berharap agar semua pihak yang bermitra dapat terus mensuport setiap kegiatan PT GLG dan saling bersinergi,” ujarnya.

“Dan harapan kami semoga dengan hadirnya PT GLG juga selalu memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Kabupaten Ketapang sesuai dengan tema pemerintah Ketapang yaitu Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” sambungnya.

Baca Juga :  Bupati Martin Ajak Masyarakat Ketapang Tetap Produktif di Masa Pandemi

Selain itu, Ryan Arizky Figur juga
menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan menjadi bagian dari perjalanan perusahaan selama ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan dukungan penuh kepada kami hingga saat ini. Kami berharap ke depan tetap terus dapat mendukung kami agar PT GLG dapat terus menebar manfaat bagi masyarakat Ketapang,” tuturnya. (Adi LC)

Comment