Petrus Kusnadi: Kami Menjaga dan Menegakkan Prinsip Netralitas pada Pilkada 2024

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu menggelar ikrar dalam  menjaga netralitas pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Ikrar netralitas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kebudayaan, Petrus Kusnadi dan dihadiri seluruh ASN Disdikbud Kapuas Hulu, di Aula Disdikbud Kapuas Hulu, Jumat (04/10/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Salah satu bunyi poin dalam ikrar tersebut yaitu menjaga prinsip netralitas ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu dalam memberikan pelayanan terbaik ke publik, dan menghindari konflik kepentingan.

Baca Juga :  Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Semitau, Dinkes Harap Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kemudian tidak melakukan praktik-praktik intimidasi serta ancaman kepada pegawai negeri sipil dan seluruh elemen masyarakat, serta tidak memihak kepada pasangan colan Bupati dan Wakil Bupati tertentu.

Baca Juga :  Ketua KPU Kapuas Hulu Ajak Paslon  Sampaikan Program Visi Misi dan Adu Gagasan Saat Kampanye

“Kami seluruh jajaran ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu tetap menjaga dan menegakkan prinsip prinsip netralitas pada pilkada 2024,” tegas Petrus Kusnadi. (Haq)

Comment