Membludak! Ribuan Warga Teluk Keramat Sambut Norsan-Krisantus

KalbarOnline, Sambas – Ribuan warga padati kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan-Krisantus di Desa Sengawang, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Minggu (06/10/2024).

Warga menyambut antusias kedatangan Norsan yang juga didampingi calon Bupati Mempawah, Satono, di kediaman tokoh masyarakat setempat, Syarif. Mereka berbangga lantaran Norsan menjadi satu-satunya cagub yang menjejakkan kaki di Sengawang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Ketua Pemenangan Norsan-Krisantus Kabupaten Sambas, Darso mengajak warga kompak berjuang memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Kalbar Norsan-Krisantus serta Cabup dan Cawabup Sambas Satono-Hero.

“Saya salut warga Sengawang. Kita harus kompak untuk memenangkan. Sama-sama nomor dua. Kita bersama parpol koalisi bersatu untuk mendukung pasangan ini,” kata Darso.

Baca Juga :  MoU Pamungkas Antara Kepala Kanwil DJPb Kalbar dan Bupati Sambas

Dia mengatakan, secara suara partai, PDI Perjuangan menguasai perolehan suara di wilayah ini. Maka itu, jika ditambah dengan suara parpol koalisi lain, dia meyakini akan mempertebal kemenangan paslon tersebut.

Sementara itu, cagub nomor urut 2, Ria Norsan yang berpasangan dengan Cawagub Krisantus mengutarakan, kemenangan dia dan Satono sebagai bupati memperkokoh rencana pembangunan bersama di Sambas.

“Saya insanak bapak ibu juga. Insya Allah bupatinya dari Sambas, gubernur juga berdarah Sambas. Maka Sambas akan terus berkemajuan,” kata Norsan.

Baca Juga :  Dialog dengan Nelayan di Penjajap Pemangkat, Sutarmidji Janji Berikan Perhatian Khusus

Norsan menerangkan, program kerja yang akan diusung sejalan dengan rencana pembangunan Sambas yang akan dilakukan oleh Cabup Satono. Maka itu, target pemerataan pembangunan bakal mudah dicapai.

“Semua program ada perencanaan. Tujuannya bagi masyarakat setelah dipimpin kami akan makmur dan sejahtera lebih baik,” tandasnya. (**)

Comment