Kalbar Miniatur Indonesia, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan untuk Semua

KalbarOnline, Pontianak – Dalam acara penyampaian visi misi di salah satu stasiun televisi lokal, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Krisantus Kurniawan, menegaskan komitmen pasangan Ria Norsan-Krisantus (NKRI) untuk menjadikan Kalbar sebagai miniatur Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kalimantan Barat.

“Kami ingin Kalbar menjadi tempat di mana setiap orang, terlepas dari agama atau latar belakang suku, merasa dihargai dan diperlakukan dengan setara,” tegas Krisantus.

Pasangan yang dikenal sebagai NKRI ini, tak hanya menggambarkan nama mereka, tetapi juga mewakili cita-cita untuk menciptakan masyarakat yang inklusif dan adil bagi semua.

Baca Juga :  Suasana Open House Kediaman Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda

Krisantus menekankan pentingnya membangun Kalbar yang bebas dari diskriminasi dan intoleransi, di mana tidak ada lagi kelompok yang merasa paling unggul.

“Ke depan, kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi tindakan arogansi atau eksklusivitas yang menyingkirkan kelompok-kelompok tertentu. Semua orang, apapun agamanya, harus merasa aman dan dihormati di Kalbar,” tambahnya.

Visi pasangan ini juga fokus pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), terutama di tengah tantangan kemajuan teknologi informasi. Dengan Kalbar yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA), Krisantus meyakini bahwa hanya dengan SDM yang unggul dan inklusif, seluruh masyarakat bisa menikmati kekayaan daerah ini.

Baca Juga :  Kalbar PPKM Level 3

Pasangan Ria Norsan-Krisantus mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kalbar yang lebih baik, adil dan harmonis. Pasangan ini ingin memastikan bahwa ke depan, Kalbar menjadi provinsi yang tidak hanya mengedepankan pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan karakter masyarakat yang saling menghormati tanpa memandang perbedaan agama atau budaya. (**)

Comment