Paguyuban Pasundan Kayong Utara Rayakan Satu Tahun Hari Jadi

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Alfian didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara, Nursila Alfian menghadiri acara peringatan satu tahun berdirinya Paguyuban Pasundan Kabupaten Kayong Utara, di Pendopo Bupati, Sukadana, Minggu (04/08/2024).

Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua Paguyuban Sunda S4 Provinsi Kalbar sekaligus Rektor Universitas OSO, Dede Suratman.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Acara berlangsung meriah dengan hiburan seni Sunda yang ditampilkan oleh para pemuda-pemudi dan pengurus Paguyuban Pasundan Kayong Utara di bawah kepemimpinan Agus Nugraha.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan hanya pada saat ini, tetapi juga bisa memberikan dukungan kepada kami untuk menjalankan tugas sebagai Pj Bupati,” ujar Alfian.

Baca Juga :  Musim Kemarau, BPBD Minta Waspadai Karhutla di Kayong Utara

“Semua elemen masyarakat diharapkan dapat tetap mewujudkan sebuah kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga akan lebih mudah bagi kita menyatukan langkah, menyatukan hati, untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Alfian juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya Paguyuban Pasundan untuk terus bersinergi dalam mendukung terciptanya kondusivitas daerah, termasuk pilkada 2024 pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Alfian menambahkan, pilkada tersebut menjadi momentum yang sangat penting untuk kemajuan pembangunan Kalimantan Barat secara umum dan Kayong Utara secara khusus.

Baca Juga :  Yayasan Planet Indonesia Dorong Perlindungan Burung Berkicau di Kalimantan Barat

“Kami mengajak kepada kita semua, terutama warga Pasundan yang tergabung dalam Paguyuban Pasundan, mari kita terus kuatkan kebersamaan dan kekeluargaan kita, sehingga kita tidak terpecah belah dengan pilihan-pilihan yang berbeda atas calon-calon yang nantinya akan ditetapkan oleh KPU dalam rangka pilkada tahun ini,” pungkasnya. (Jau)

Comment